Selasa, 16 Oktober 2012

Kisah PIT yang mengenaskan :D

Setelah sekian lama akhirnya nulis lagi :)
Kalau ngomongin soal cinta pasti gak ada habisnya, apalagi masa pubertas dan masa-masa remaja kayak yang kita alami....
ada yang baru jadian nulis status Twitter, Facebook, BBM dengan tanggal jadian, dengan inisial nama atau sesuai abjadnya {Contoh= A(1) B(2)...dst}
Jujur pasti semua ngelakuin hal yang sama kan? HAHAHAHAHA :D
Masih lebay-lebaynya nulis status percintaan, lagu-lagu berbau happy gitu....
Dan jalan beberapa minggu pasti udah ada yang nulis status Lagu-lagu galau yang menceritakan si "DOI" berubahlah, dan lagu yang mempertanyakan cinta yang dulu dan blablabla.....

And then, setelah 1bulan atau kadang 3-5bulan udah ada yang putus dengan alasan "Kita udah gak cocok" atau biasanya "Maaf kamu terlalu baik buat aku" atau yang paling sering dilakukan pasangan yg beda sekolah atau kampus yaitu: "Selingkuh"

Akhirnya..... Timeline Twitter akan dipenuhi kata-kata galau setiap malam minggunya, yang baru putus pasti nulis "Dulu kamu ngajak jalan aku loh tiap malam minggu, tapi sekarang?" atau biasanya status para jomblo yang ngenes adalalah "Semoga malam ini hujan"
Terkutuklah yang membuat kata-kata Jomblo ngenes, So what? kalau dia jomblo kenapa? gak laku gitu? entahlah.. terkadang hubungan percintaan itu kayak "Kasta"
ada hubungan "Rumit" ada hubungan "Tanpa status" , "Jomblo ngenes" dan sebagainya.

Gue punya temen, dia berjenis kelamin laki-laki.
Namanya sebut aja "PIT" dia itu Playboy sekolah gue, walaupun gitu dia temen gue.
Dia pacaran dengan anak SMP kelas 1, masih bocah gitu deh... sebut aja LABIL.
suatu hari dia menemukan satu cinta, menurut dia cinta sejatinya, dia selalu main sama cewek ini sebut aja namanya "AIS".
PIT pacaran sama LABIL cuma untuk main-main, biasa jurus terjitu para playboy adalah merayu, dan akhirnya si LABIL terjebak didalam cinta palsu PIT.
Si LABIL bener-bener sayang sama PIT, sampai-sampai nulis nama PIT dipapan tulis kayak anak-anak lebay bau kencur yang baru jadian gitu.
PIT ngerasa cewek ini lebay! dia curhat sama gue kalau dia cuma main-main sama si LABIL.
Selang beberapa minggu, PIT cerita kalau baru jadian sama AIS cewek beda sekolah, sekolah tetangga.
seketika gue marah, bukan! bukan karena cemburu, gue marah karena PIT udah coba-coba mainin cewek.
Dan pada hari SENIN itu juga si PIT mutusin si LABIL dengan secara tidak hormat dan memalukan.

PIT: "Kita putus!"
dan si LABIL dengan polosnya nangis didepan PIT, namanya juga playboy jurus nangis cewek gak bakal mempan!
PIT: "Cengeng lo!"
dan seketika sekolah gempar.

PIT dan LABIL saling bermusuhan, sedangkan PIT dan AIS makin deket.
hubungan PIT dan AIS berjalan mulus, PIT sayang banget sama AIS tapi karma tetap berjalan.
suatu hari, AIS pergi ijin ke PIT untuk kerja kelompok, tapi PIT tahu kalau AIS pergi kerumah cowok. SAKIT! ucap si PIT, dan besoknya ada seorang teman PIT yang ngomong kalau AIS cuma mainin perasaan PIT, pacaran sama PIT cuma untuk main-main. persis dengan kejadian PIT mainin LABIL.
entah suatu kebetulan atau bukan, gue baru sadar kalau karma tetap berjalan sesuai dengan apa yang kita lakukan dimasa lalu.
Hari ini PIT bener-bener galau tingkat kecamatan, bener-bener jadi orang aneh.
dia galau, dan selalu bilang "DASAR TUKANG SELINGKUH" 

lagu Galau PIT adalah : Menjaga Hati - Yovie & Nuno

Biarkan aku menjaga perasaan ini ohh...
Menjaga segenap cinta yang kau beri...
Engkau pergi aku takkan pergi...
Kau menjauh aku takkan jauh...
Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu...
entahlah, tapi menurut gue ini udah setimpal dengan apa yang dilakukan PIT sama LABIL.
kalau beneran lo sayang dia, lo bakal ngelakuin apa aja buat dia.
jangan sekali-kali nyakitin orang yg udah sayang sama lo, karma selalu berjalan selama lo masih bernafas.
Jangan Mudah bilang sayang kalau hati lo bukan sama dia.
belajarlah mencintai baru kau akan dicintai :)

Rabu, 11 Juli 2012

Curhat gitu?

Haiiiii!!!!! Su lama tak jumpa ya? beta su sibuk sekali -_- hahaha su su su! *Bahaya kalau "SU" nya cuma dua*
haduhh, udah lama gak gue cek nih blog gue('--') udah banyak aja yang bilang "La, gue udah liat blog lu dong!" -___- ckckcckk.

Ngemeng-ngemeng soal libur sekolah nih, ceileh! liburan aja kagak! hayo ngaku! yang baca blog gue ini? pasti gak liburan kan? paling dirumah, kalau digombalin guling-gulingan dikasur gitu kan? trus kalau malam minggu shower-an gitu, trus nangis-nangis, galauin mantan, galauin cowok/cewek yang ngasih PHP gitu kan? halah! ngaku aja deh.

*Yang baca* : KAYAK ELO ENGGAK AJA !!!

IYA! oke oke gue juga-_- puas lo!

Selama liburan nih, gue punya kesibukan yang aneh. tidur Tengah malem, bangun siang bolong, makan gak teratur, sekalinya makan bakso pasti sambalnya banyak banget. trus pake garam satu sendok teh. -__- beginilah nasib JOM.... *Sebagian teks hilang*

Entah ini situasi yang normal atau enggak. MAMA! SIAPA AKU INI ? huaaaaaaa!
Balik lagi, oiya. gue suka liat tuh temen-temen gue jalan-jalan ke dufan, bandung, singapura, malaysia. hadeehhhh! kadang gue mikir, itu orang kalau liburan keluar negeri gimana? ngomong inggris aje blepotan-_- makannye aje jengkol pete-_- aye kan jadi risih gitu, ada yang masang dp nyang ada menara petronasnye, foto ame monas aje kagak lu! etdah ngapa jadi betawi.-__________________-

FOKUS! hahaa...
nah, ada juga tuh temen gue yang masang Dp yang lagi diaustralia cuma nunjukin foto bareng koala gitu. elah! foto sama binatang primata ragunan aje belom lu-_-

*Yang Baca* YAELAH ! ELO! SUKA-SUKA ORANG NAPA! IRI LO? HAHAHA

YELAH ! kagak iri-_- cuma dengki. wkwkwkwk

berselang beberapa lama setelah gue liat dp temen gue, tiba-tiba temen gue, lagi jatuh cinta gitu. pas nyatain perasaan kayak gini :
"HMM.. eh *pepppp* gue sayang sama elo, mau gak lo jadi pacar gue?"
dan si cewek bales:
"Nyeeehhh-_________-"

HAHAHAHA seketika itu juga rasa dengki gue hilang! >:D yaps! nembak cewek selama liburan tuh emang sekarang mulai jadi trend, 90% keterima dan 10% ditolak. kenapa cowok-cowok milih pas liburan? karena cewek pas liburan tuh lagi bosen-bosennya jomblo *kode*
tapi... gak semua cewek kayak gitu, ada yang nolak karena sangking pinternya selama liburan dia pasti belajar, buka buku fisika/kimia. hadehhhhh! males gilakkkk!--_--

Pokoknya selama liburan, gak ada yang special ditahun ini. kalau liburan pengen masuk sekolah, kalau sekolah pengen liburan. ckckck..
hari ini sebenernya gue lagi males buka blog, tapi yaudah lah... kata om gue kalau gak dipost sama sekali nanti malah jadi blog mati. Gue seketika itu mikir, diblog gue ada pocong tulisan, kuntilanak cerita, atau tuyul, wewe gombel di blog ini? idihhhh-_- gak banget!

udah ah, segitu aja! kan gue lagi males. dahhhh-

*yang baca* YAELAH! LO APA BANGET BEGINIIN DIPOST SEGALA LA!

*gue* LAH ? SIAPA SURUH LO LIAT BLOG GUE? GAK ADA KERJAAN SIH LU BACA-BACA BLOG GUE-____-

Intinya sih sebenenya ini gak penting, wkwkwk

Jumat, 15 Juni 2012

15 juni 2012 (my birthday) 15 years old :)

Hmmm, akhirnya sekian lama gue nunggu tanggal 15 juni ini datang juga. Diulang tahun ke 15 tahun gue ini, masih Jom..... *sebagian teks hilang* -_______- ya, walaupun gak ada yang special-special banget tapi gue udah ngerasa special buat orang-orang yang tengah malem ngasih ucapan ke gue :)

Thanks banget buat semua yang ngucapin lewat Twitter, Facebook, bbm, dan SMS. 
Oiya, Hari ini belum ada kado sama sekali-_- Gue berharap keadaan ultah gue seperti saat gue umur sekitar 5tahun, dirayain, pake baju pesta yang Gak banget (Ya jelas, gue masih unyu-unyu jadi belum tau itu ternyata baju yang *hmm*). trus, banyak banget orang sekomplek yang dateng. Trus gue inget banget, waktu itu nyetel VCD yang ada teksnya lagu "Happy birthday" tapi gambarnya ada kayak bebek buat mandi, trus ada anak lompat-lompat gitu...bajakan-_- dan untungnya lagu yang disetel "Happy birthday" bukan potong bebek angsa-_-

Waktu itu rameeeeee banget, sampai-sampai kado yang dikasih bertumpuk. kalau sekarang? sejak umur gue 8 tahun gue gak pernah dirayain, tapi gue gak gampang nerima gitu aja. setiap gue ultah karena gak dirayain gue kadang minta hp baru B-)
Kalau adek gue, setiap ulangtahun pasti selalu minta dirayain, pake kue, lilin dan acara tiup lilin.
Gue sempet mikir tadi malem kalau gue mau bawa lilin trus gue nyalain dan gue rekam trus gue tiup lilin sendirian, trus dikirim ke Youtube TAPI, gue gak jadi-_- ntar bukannya merasa beken, malah jadi katro.
Oiya dihari ini doa gue cuma satu :

Semoga Korban Lumpur Lapindo dapat ganti rugi secepatnya dan masalah lapindo selesai :)
Semoga Diumur gue yang bertambah ini, gue makin dewasa menjalani hidup.
Semoga cepet melepakan masa JOM........ *Sebagian teks hilang*
Semoga indonesia semakin terdepan dinegara lain.
Dan yang lainnya hanya gue yang tahu ;) 
Balik lagi ke tadi malem. hmmm, sebenernya gak special-special banget yang ngucapin pertama kali itu @Mfl_24 temen gue yang baik baik banget tapi kadang nyebelin banget! dia ngucapin buru-buru banget-_- dan setelah ngucapin tetep aja dia minta Pajak Ulangtahun.

Lo pikir gue bakal kemakan omongan lo buat ngasih Pajak Ultah? NO!!!

Sebenernya ada orang pertama yang ngucapin, cuma dia itu ngucapin sebelum tanggal 15. jadi, gue anggap itu ucapan yang hangus :)
hmmm, Dan orang kedua yang ngucapin gue ultah adalah Nicholas Gorga Wisnu Pratama @Nicholasgorga
Ya bener, dia cerita masalalu gue. Heloo, masa remaja emang ada yang namanya cinta monyet kan. jadi mustahil anak SMP jaman sekarang belum ada yang pacaran. kalau emang ngakunya belom, berarti dia bohong :) 

Oke, jangan tanya kenapa gue dipanggil curut.

Sebenernya ada harapan sedikit kalau....... tapi yasudah lah ngahahahahaha :D lanjut! 
Tapi, kenapa ada ucapan "Cepet Dapet Jodoh Biar Gak Galak Lagi" maksudnya apa coba -_-" Kampreeett!

Oke ucapan ketiga, datang dari Anastasya Trinata Pranindita :* {} Dia adalah sahabat gue yang paling, paling gue sayang tapi, gue dan dia kadang berantem -_______- @Anastasya_tp


Walaupun singkat, tapi artinya buat gue special.

Ucapan Ke empat datang dari : 

Daud Rotama 

Kelima datang dari sahabat gue *Terpaksa ngomong* 
Dia @Dhimasrds Dhimas Saputra. dia nagihin gue pulsa mulu! gue heran, kayak gak punya tabungan aja-_- minta pajak Pulsa tapi mintanya maksa banget bangetan. biasa dia kan lagi pedekate sama seseorang, mungkin karena kehabisan pulsa jadi minta ke gue-________- 

Oke! dia maksa banget !!! tolong kak seto tolong!!!!

Tuh, kalian bisa liat. masa iya gue dipaksa-paksa! padahal gue lagi jadi ratu seharian-_-
dan kalian harus tau apa yang dia bilang waktu gue bilang dia maksa gue! 

Berusaha banget supaya gue traktir dia-___--

Nah, itu sebagian dari Bbm Dan Whatsapp gue.

Adalagi dari sepupu gue yang paling gue sayang :* 

Sumpah terharu :) 

Dan ada yang dari kakak ikang wkwkwk -_- entah kenapa gue nyaman banget ama dia. kayak kakak gue sendiri :) *Cieeeeeeee* 


Oke, Dari facebook gue ambil beberapa aja ya :) Soalnya banyak banget :D 

Tante Gue yang paling gue sayang :) Hahahaha karena keluarga gue emang deket banget sama keluarga mereka :)

Nah, kalau yang ini dari Fafa Apria Nugraha-_- tahun lalu pas gue ultah dia sama Dinda Triana H ngerjain gue habis-habisan -_- dan gue ngerasa angat sangat bodoh bisa terjebak tipuan mereka >:O

Sekarang gue kasih liat orang pertama yang ucapin ditwitter. 

Bisa dilihat mulai dari Tasya trus Zahfa, Iput, Mutya dan Angel :)









Special Ucapan Dari @KacongKampret














 Special ucapan dari mama Eceng gondok PUTIH ABU-ABU :*





Nah. banyak banget sih yang lainnya. cuma gue masukin beberapa aja ya:) oiya, dari sekian banyak artis TV dan Artis twitter cuma 
@KacongKampret
@MamacengGondok
Sedangkan idola gue @RadityaDika @BenaKribo sama @Poconggg gak ngebales tweet gue, mungkin sangking banyaknya yang mention mereka sampai-sampai mention gue tenggelem dilaut hitam-______-
Anak-Anak putih abu-abu juga gak ada yang bales-___- ya nasib fans yang mentionnya tenggelem ya kayak gue ini :') tapi, walaupun gitu mereka bakal jadi idola gue sampai kapan pun:) 
Dannnnn setelah harapan gue pupus karena artis gak ada yang bales mention, tiba-tiba Kak Mikha Tambayong bales mention gue seperti ini:

Sumpah!!!! ini Gokil abis :D gue seneng banget-bangetan! ternyata masih ada artis yang sebaik kak Mikha Tambayong :) pokoknya dia wajib di follow !!! semoga kak Mikha tetep ramah seperti ini sama fansnya :* 

Pokoknya Hari ulangtahun gue tahun ini special banget! bukan karena ada seseorang, tapi karena banyak yang sayang sama gue dan ngucapin ulangtahun :) semoga harapan kalian untuk gue bisa terwujud :) Amin.  

Oiya, hari ini gak ada Kue ulang tahun, tapi Nasi kuning :D yaa maklum gue orang jawa :) walaupun pindah dijakarta tapi hati gue tetep jawa timur :p Dan nyokap gue rela bikin makanan yang gue mau demi gue :')





Makasih semuanya :) Gue sayang kalian semua ;)

Kamis, 14 Juni 2012

Jadi Calon Blogger like Bena Kribo (@Benakribo) atau comedian like Raditya dika (@Radityadika)

Nah kalau ngomongin soal Raditya dika / Bena kribo, pasti semua remaja Abege pada semangat. Apalagi ngomongin Raditya Dika, gak cewek / Cowok / Maho / Gay / Banci pasti tau dia. Raditya Dika itu salah satu inspirasi gue buat bikin buku. Tapi, karena gue terkadang nulis karena Mood semata jadi tulisan-tulisan gue berhamburan dikomputer. Kadang gue gak tau mau nyelesain cerita yang mana dulu-___- kebiasaan gue itu nulis satu cerita, trus niatnya sih udah mateng-mateng dipikirin kalau mau disimpen trus dilanjutin keesokan harinya. Eh, besoknya pas gue bangun pagi trus niat pengen menyelesaikan certa gue itu, Gue malah bikin judul baru dan gue simpen trus niatnya mau gue lanjutin keesokan harinya. Emang dasarya gue rada bosen gitu, akhirnya gue bikin cerita baru lagi - disimpen - niat ngerjain besok - bikin lagi begitu seterusnya.
Gue juga suka tuh sama Buku yang dibuat beliau (Kesannya ditua kan gitu). Sangking sukanya sama Raditya Dika, Lo tau apa ? sangking sukanya gue sama Raditya Dika, gue cuma ngoleksi satu buku dan itu judulnya "Manusia setengah salmon".
Oke kedengarannya lawakkan gue garing banget, gue akuin itu karena gue emang bukan pelawak. Gue terlahir sebagai wanita yang paling cantik diantara paling jelek. *Stop jangan komen*

  1. Poin positif yang gue ambil dari Raditya Dika adalah Gue dan dia sama-sama suka menulis. BEDANYA! gue terlalu cepat bosen kalau udah berurusan sama tulis-menulis pake Notebook entah, karena gue gak suka sama Notebook ini atau emang gue gak nyaman nulis tanpa inspirasi.
  2. Poin Negatif: Setiap orang diberikan keuntungan yang berbeda kan? Raditya Dika jago dalam hal komedian, sedangkan gue? Ngelawak aja kadang bikin suasana jadi makin kritis tau gak! arggghhh... Contoh:  
Ini Kelakuan aan saat gue mencoba melawak dengan meniru adegan di OVJ.




Dan ini kelakuan Aan saat jujur banget kalau lawakan gue KRIK! SAKIT WOY!




Ketika gue mengaku Pasukan lawak di 95. JLEB!

Gue mencoba setiap lawakan apapun, gue selalu keluarkan, dan temen gue yang satu ini selalu menjatuhkan keberanian lawakan gue! harus dibasmi orang-orang seperti dia.
Emang gue beda dari Raditya Dika yang selalu ngomongin 5 penonton setia yaitu nyokap, bokap.......
Gue juga bukan Raditya Dika yang selalu ngomongin Elang indosiar, bawa obor dan gue akui pas gue liat di Youtube adegan Bang Raditya emang harus diakui di Film laga indosiar menghayati banget.
Apalagi saat gue buka Youtube ada rekaman Stand up comedy (Metro TV) pas Tahun baru kalau gak salah. itu sumpah dalem banget buat para pecinta muda yang punya pacar. 
Oke! baik lagi ke gue, salah satu temen gue yang paling sering masuk Enemy of the week Gue adalah @dhimasrds !!! *MAMPUS GUE MASUKIN USERNAME LO KECEBONG HANYUT* 
Setiap gue ngelawak jawaban dia kalau gak "O" pasti "Y" Ngocol! 

Disaat gue mau berubah menjadi sosok Bena Kribo yang sedikit cool, dan juga ingin seperti artis yang bales Mention Fansnya secara tidak sopan. seperti hanya me-Retweet / Hanya dibaca dan udah. atau yang lebih parah nulis tweet seperti ini:
@..........: Hai, kak @...... aku ngefans loh sama kakak. tolong bales mention aku ya, aku mohon. karena aku fans berat kakak:) makasih.
 Dan setelah beberapa lama, berhubung gue anak GAUL bangetz, gue liatin TL artis itu, entah dia merasa capek karena pulang syuting atau karena kebanyak mention atau karena gak mau sampai fans nya saling berkelahi mendapatkan mention dari artisnya itu. akhirnya dengan mata terbuka gue liat cuma di Retweet.
Gue gak tau perasaan @......... itu sekarang gimana setelah tweetnya gak dibales._.

Dan contoh ini yang gue ambil, berhubung artis itu cantik dan siapa tau gue masuk kategori cantik menurut dia. akhirnya gue berusaha membalas info temen gue yang lagi-lagi dia @Mfl_24.
ini dia:

Slow kali an, woles-_- gue mencoba Cool.

Setelah itu gue sadar, ternyata artis itu beruntung walaupun cuma bales mention fansnya dengan tanda -> :) atau iya atau =)) atau cuma diRT sekalipun pasti Fansnya tetep setia dan pasti seneng banget.
sedangkan gue? cuma bisa diBully habis-habisan kalau cuma bales kayak gitu. Apalagi kalau gue bales pake "Y" atau "O" doang pasti gue harus pindah rumah dan tinggal diluar negeri-_______-

Kalau di Bena Kribo poin yang gue dapet adalah:
  1. Kalau dia suka seni, gue juga suka seni. tapi, kehebatan Bena Kribo lebih hebat dari pada gue -_-
  2. poin negatifnya, gue gak kayak Bena Kribo yang bikin apapun pasti bagus. contohnya bisa liat dibawah ini:

Kerennya *Ngeces*

Nah, disebelah kiri kita, itu nanti ada kayak semut berjalan muter-muter kayaknya habis dari diskotik. trus panah Mouse entar ada kayak nobita versi kribo, dan juga ada emot khusus gitu, jadi si bang Bena ada yang lagi mangap, ketawa, lagi naik turunin pala, tutup mata, cium dll. itu keren banget sumpah!!!
yang jelas gue suka banget sama Blog si manusia Kribo ini :) *minta gopek*

Gue udah gak bisa ngomong apa-apalagi soal Bena Kribo :) sumpah! dia inspirasi gue untuk buat blog ini :" *Nangis dibawah hujan deras*

Kalau ngomongin Blog Raditya Dika gue punya juga capture-an situsnya. 

nih kayak gini: 

Sumpah itu gambar lagi terbang hah? ._.

Nah, gak kalah keren lah. tapi masih kerenan blog bang Bena. bukannya beda-bedain tapi emang mereka punya perbedaan masing-masing. Blog bisa aja gak istimewa, tapi didalam dirinya terdapat jiwa komedian yang kuat. *Asssikkk gopek*
Tapi saat gue liat blog si Bang Radit ini dia ngeposting rekaman gitu, kayaknya sih rekaman lagunya gitu. judulnya Papaya song. dan begini liriknya:


APRIDIT HERMAPRODIT – PAPAYA SONG

SAVE/AS presents APRIDIT HERMAPRODIT
PAPAYA SONG :
Papaya pa papaya papapaya pa
Tiap ku buka mata ku dipagi hari
Ada satu hal yang slalu kurisaukan
Apakah dalam jamban ada perubahan
Karena slama ini ku susah berak
Sampaiku temukan buah yang eksotis
kesukaan para bidadari
Namanya pepaya kumakan 3 kilo
sekarang tai ku besar-besar
Papaya pa papaya papaya pa
Sendirian malam minggu dirumah
gak ada temen gak punya pacar
Enggak sedih kuajak mandi bareng
Aku takkan risau ku takkan galau
Ku punya pepaya disampingku
ada problem dunia, ada godzilla
tetap ku makan.. ( makan apa ? )
Papaya pa papaya pa papaya pa
Aku suka pepaya
Pepaya suka aku
Kalo kamu ga suka sama pepayaa
bukan temanku
follow them : Apridit Hermaprodit ( @radityadika & @AprishiAllita )
 
Intinya gue cuma bisa mengembangkan bakat sesuai jalan gue aja :) gue gak perlu jadi Raditya Dika maupun Bena Kribo. Yang terpenting jadi diri sendiri dan lanjutkan impian kalian.

Kayaknya itu aja deh yang hari ini gue Share ke kalian :)postingan ini gue kirim 7 setengah jam ke hari ulangtahun gue :) keep woles B-)

Senin, 04 Juni 2012

23 mei 2012 (Syukuran perpisahan)

Hai Hai Hai... Nama gue Paola June Marthalena Jayanti Br.Siagian. Gue bersekolah di SMPN 126 Jakarta timur. Tahun 2012 ini gue tamat sekolah di SMPN 126. hmmm.. biasanya kalau mau perpisahan gini pasti ada syukuran dong. gak asik kalau gk perpisahan dan cuma jalan-jalan.
Hari ini gue mau kasih tau keasikan gue saat ke KFC plaza pp.
walaupun udah beberapa bulan yang lalu perginya. tapi, baru hari ini gue bisa ngepost cerita kebersamaan kelas 95.
pertama diawali dengan pembukaan. hohohoho.. ini sedikit agak gak dihormati gitu pas baca.
Frizhil pas baca pembukaan.

Pas baca ada aja anak-anak yang main Handphone, ada juga yang foto-foto, ada juga yang lari sana sini. agak gak elite gitu ya lari-lari di tempat yang jelas-jelas banyak orang lagi makan.

Setelah beberapa hari eh menit akhirnya selesai juga bacanya. "Alhamdulilah!"teriak temen-temen gue.
dan gue cuma bilang "Untung udah selesai".

Pas kebingungan mau ngomong apa, wkwkwk

Nah! gambar diatas itu pas frizhil lagi bingung mau ngomong apa HAHAHAHA...
karena semua pada gak dengerin dia, jadi dia nanya sama mamanya nisa. tetep, gk pengen salah dimata anak cowok.
bisa diliat sendiri kertas yang dibawa frizhil, panjang banget kan pembukaan doang. perut temen-temen udah pada goyang iwak peyek. 
makanya mereka pada gak dengerin pembukaan. Oiya, selain itu si frizhil bacanya agak gk jelas-___-
maklum, semua anak berisik repot sendiri-sendiri wkwkwk.

Pas dia ngeliat kamera yang gue bawa, dia langsung bergaya.

Hahahaha.. seperti keterangan diatas. dia langsung berpose ala model wkwkwk.
itu pas dia udah selesai baca pembukaan. agak bergaya ala alay gitu ya? -_________-

   Dhimas yang pake jaket, dan devara yang pake baju kotak-kotak.

Nah, pas pembacaan selesai. mereka seenaknya sendiri lari-larian. bikin malu aja -_-

 Nah itu mamanya Nisa.

Nah, itu mamanya nisa. yang ngurus semua keperluan kita pas ditempat KFC.
dia rela bela-belain supaya bisa berjalan lancar acaranya. oiya, mamanya nisa itu dipanggil bunda. 
baik banget deh orangnya, asik!

 Nah, yang diatas foto sebagian anak-anak cewek yang narsis. gue juga HAHAHAHA...
yang gak ada didalam foto, mereka semua cupu abis! gak narsis wkwkwk
oiya dari kiri lo, lo bisa liat yang baju hijau itu Anastasya Trinata Pranindita,
yang sebelahnya Liza, Laras, Aulia, Irma, Frizhil sama Gue pastinya.

 Nah mereka anak cowok yang kebetulan duduk deket sama meja gue. lagi main permainan orang bodoh "Yang pertama ini, yang kedua itu, yang ketiga?" 
gue salah mulu jawabnya, dan yang jelas akhirnya pulang dari sana, gue coba nanya sama aan yang pake baju hitam wkwkwk dan akhirnya setelah berguru beberapa menit, gue bisa permainan itu. wkwkwk

 Nah, yang diatas Yasmine, Gue,dan Tasya.
agak cacat ya tasya difoto itu. dia gerak mulu gak bisa diem. akhirnya begitu deh-____-

 Dannn TARA!!!!! ini dia foto mesra eh, foto berduanya Liza dan Dhimas. hubungan mereka gak jelas kemana arahnya. wkwk...
kasian yah dhimas. 
tapi, berhubung gue suka foto colongan. gue ambil aja ini satu foto kenang-kenangan buat dhimas yang patah hati.
mereka berduaan sampai gue, nisa, tasya, ratna sama dwi pergi. 
nisa sebelum keluar bilang kepetugas KFC yang bersih-bersih 
"Bang jagain ya orang yang lagi pacaran." 
hahahahaha gue sama nisa ketawa aja. akhirnya dhimas dan liza ikut gue dan kawan-kawan pergi. 
ini cuma sebagian foto aja. yang lainnya? maaf privasi hahahaha :D